Garansi & Service

PRODUK BERGARANSI RESMI
Produk yang dijual di ELS Computer dilindungi oleh GARANSI RESMI, sehingga konsumen Els Computer tenang dan tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan bawaan dari pabrik.

 

DURASI GARANSI
Untuk produk yang dituliskan di katalog produk selama waktu tertentu (misal 1 tahun) namun dari pabrik produsen menyatakan waktu lebih lama (misal 3 tahun), maka Els Computer bisa membantu untuk mengklaimkan garansi produk tersebut.
Contoh: Memory SODIMM dari pabrik garansi lifetime, dan di ELS Computer dituliskan garansi 1 tahun. Maka jika ada klaim atas garansi sebelum 1 tahun dari pembelian, Els Computer bisa membantu mengurus klaim garansi tersebut di toko Els Computer terdekat. Sedangkan kalau sudah lebih dari 1 tahun, maka konsumen dipersilakan untuk klaim garansi pabrik di Service Center dari merk unit memory tersebut.

 

ASUS SERVICE CENTER
Els Computer adalah juga merupakan Authorized Service Center ASUS. Sehingga ELS Computer tidak hanya menjual produk ASUS namun juga bisa memperbaiki dengan standard layanan pabrikasi dari ASUS.

 

SERVICE OUT OF WARRANTY
Untuk barang yang sudah lebih dari masa garansi, maka jika di klaim garansi maka akan masuk kategori SERVICE OUT OF WARRANTY (layanan berbayar); demikian pula apabila penyebab kerusakan di luar ketentuan yang dilindungi oleh garansi.
Garansi luasannya berlaku terbatas, utamanya adalah yang disebabkan bawaan cacat pabrikasi sampai pada tingkatan toleransi tertentu. Detail luasan garansi bisa berbeda untuk tiap pabrikasi/merknya.
Untuk layanan SERVICE OUT OF WARRANTY (layanan berbayar) di ELS Computer sementara ini hanya menerima untuk jenis produk LAPTOP saja.